Selasa, 11 Maret 2014

hotel murah di brunei

Berikut ini hotel murah di brunei Bandar Seri Begawan
The CentrePoint Hotel
http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Berada di Bandar Seri Begawan .terdapat 216 kamar,hotel ini adalah hotel bintang-4.  Setiap kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, meja tulis, pengering rambut, papan setrika, ruangan bebas rokok. Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Bandar Seri Begawan hotel ini dengan segala sesuatu yang ada di tempat itu,misalnya layanan kamar 24 jam, toko, lantai eksekutif, lift, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat. Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk sauna, lapangan squash, kolam renang luar ruangan. Bersama dengan lokasinya yang strategis di Bandar Seri Begawan, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.



http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

The Empire Hotel and Country Club
Terdapat 518 kamar di hotel ini.Setiap kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, meja tulis, pengering rambut. Para tamu yang menginap di akomodasi Bandar Seri Begawan ini menawarkan layanan kamar 24 jam, toko, kasino, lantai eksekutif, lift, coffee shop, bar / pub. Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk pijat, kolam renang, kolam (anak), jacuzzi, klub anak, fasilitas golf (lokasi bisnis), gym. Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. Untuk pemesanan Anda di The Empire Hotel and Country Club Bandar Seri Begawan, silahkan masukkan tanggal kunjungan Anda dan ikuti formulir pesanan aman online kami.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 96 per malam
The Orchid Garden Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis,terdapat 158 kamar di hotel ini memiliki semua fasilitas modern yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini.Setiap kamar dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, pengering rambut, televisi. Akomodasi Bandar Seri Begawan ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini. Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk ruang uap, pijat, spa. Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu. Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 88 per malam

The Brunei Hotel memiliki 62 kamar ini adalah hotel bintang-3,Setiap kamar tamu hotel menawarkan bak mandi, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, meja tulis. Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Bandar Seri Begawan hotel ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya lift, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: taman. Bersama dengan lokasinya yang strategis di Bandar Seri Begawan, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 0 per malam
Traders Inn Hotel
terdapat 84 kamar.Semua kamar tamu dilengkapi dengan AC, pengering rambut, akses internet, televisi, shower dan bak mandi terpisah, mini bar. Akomodasi Bandar Seri Begawan ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini. Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk spa. Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 152 per malam

The Rizqun International Hotel
Setiap kamar tamu memiliki televisi LCD / layar plasma, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, film in-house, meja tulis. Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Bandar Seri Begawan ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, lift, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, kotak penyimpanan aman. Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk kolam (anak), sauna, spa, kolam renang luar ruangan. Bersama dengan lokasinya yang strategis di Bandar Seri Begawan, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu. Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Bandar Seri Begawan.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 64 per malam

Jubilee Hotel
terdapat 42 kamar di hotel ini memiliki semua fasilitas modern yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini. Semua kamar tamu dilengkapi dengan penyejuk udara, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel), televisi, bak mandi. Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Bandar Seri Begawan ini termasuk toko, lift, coffee shop, layanan laundry / kotak penyimpanan aman dry cleaning, restoran, layanan kamar,. Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk pijat. Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Bandar Seri Begawan, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Harga dari: USD $ 64 per malam
Terdapat 34 kamar tersebut. Setiap kamar tamu memiliki AC, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel).Para tamu yang menginap di akomodasi Bandar Seri Begawan ini termasuk lift, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran. Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Bandar Seri Begawan.

Jika anda Berminta berkunjung ke brunei booking segera  paket wisata brunnai kami

2 komentar:

  1. untuk harga bulan agustus-september sama ya?
    apakah ada harga untuk agent

    Paket Wisata Lombok
    Mutiara Lombok
    lombok property

    BalasHapus
  2. youtube - VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION
    youtube - VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION youtube to mp3 conconventer VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION VISION

    BalasHapus