Rabu, 05 Maret 2014

pantai-pantai di brunnei

Peregangan panjang penuh garis pantai Brunei adalah murni, pita bermandikan matahari pasir membelai oleh Laut Cina Selatan. Pilihlah dari salah satu dari banyak pantai yang belum ditemukan Brunei Berikut ini pantai-pantai di brunnei yang sayang anda lewati jika sedang berkunjung ke brunnei
http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Muara Pantai
Kurang dari 27km dari pusat kota Bandar Seri Begawan itu, panjang, esplanade tenang Muara Pantai yang mengundang berjalan-jalan santai dan adalah tujuan ideal untuk tamasya keluarga. Fasilitas di sini termasuk area yang dilengkapi piknik, taman bermain anak-anak, berubah dan fasilitas toilet, serta akhir pekan makanan dan minuman warung.



http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/


Meragang Pantai
dekat persimpangan Jalan Meragang dari jalan raya ke Muara terletak Meragang Beach - kadang-kadang disebut Crocodile Beach. Meskipun nama, Anda akan menemukan ada makhluk tersebut bersama ini damai, stretch murni pasir - hanya angin laut yang hangat, matahari terbenam brilian atau pelangi ganda.

http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/


Serasa Pantai
A hanya 10 menit berkendara dari Muara, hidup serasa Beach adalah surga bagi penggemar olahraga air. The SERASA Watersports Complex menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kegiatan olahraga dan rekreasi yang memenuhi standar tingkat kompetisi internasional, termasuk jet ski, kayak, windsurfing, lomba layar berlayar, listrik balap perahu, pelatihan olahraga aqua dan ski air.


http://paketwisatabrunnai.blogspot.com/

Pantai Seri Kenangan Pantai
harfiah pantai yang tak terlupakan, lokal indah ini adalah tempat rekreasi yang populer yang terletak di Kuala Tutong. Di sini, keindahan pantai ditingkatkan oleh satu jalur sempit tanah dengan Laut Cina Selatan di satu sisi dan Sungai Tutong di sisi lain. Pantai adalah lima menit berkendara dari kota Tutong dan adalah tempat yang indah untuk piknik, memancing dan berenang.

Artikel terkait :paket wisata brunnai

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [2371] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.


    BalasHapus